RSS

Jeritan Hati


Astaghfirullah Yaa Rabb, kenapa rasa ini kembali lagi, rasa gundah gulana, rasa ingin diperhatikan, rasa ingin memiliki, sifat egois, padahal waktu yg ku butuhkan untuk Move On itu bukan waktu yg sebentar yg cuma satu atau dua bulan tp bertahun-tahun, tapi ketika gombalan itu Terlontar lagi dari kata-katanya kenapa hati ini dengan mudahnya luluh kembali.

Yaa Rabb,, Hamba Mohon segera Lah pertemukan Hamba dengan Pemilik Tulang Rusuk Hamba ini, Seorang Calon Imam yg telah Engkau Persiapkan dr sejak Engkau Tiupkan Ruh kedalam Diri hamba sedari Hamba dalam Kandungan Ibu Hamba..

Hamba tak tahu sampai kapan hamba bisa bertahan dengan kesendirian Hamba, meskipun Hamba tahu bahwa Hamba tidak sendirian di muka bumi ini karena masih ada Engkau Pemilik Jagat Raya ini, serta keluarga hamba, tapi hamba juga ingin seperti teman-teman hamba yg memiliki teman hidup yg senantiasa menemani hamba sampai Akhir Hayat nanti dan yg akan menyempurnakan Ibadah hamba kepadaMu Yaa Rabb, keturunan yang senantiasa menjadi Pelipur Lara dan Penyemangat dalam keluarga kami...

Kalau Dia (AR) bukan Jodoh Hamba, Yaa Rabb Hamba mohon jangan Engkau kembalikan perasaan itu yg senantiasa membebani hati ini yg tak pernah bisa berpaling ke lain hati.. PalingkanLah Hati ini ke Orang yg Tepat, ke orang yg sudah Engkau Catatkan Namanya untuk menjadi Pendamping Hamba.. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 HIJAB RAHMAH. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates