RSS

Kiat agar Terlihat Lebih Muda




TERLIHAT lebih muda dari usia sebenarnya kerap menjadi idaman para perempuan. Berikut kiat jitu agar terlihat lebih segar, seperti yang dikutip dari allwomenstalk.com:

1. Pintar memilih make-up

Rias wajah merupakan sesuatu yang penting dalam penampilan. Dapat dibayangkan jika Anda memiliki riasan wajah yang tidak sesuai, pastinya penampilan Anda akan jauh dari kata sempurna.

Area mata : pilih eye shadow dengan warna yang ringan seperti warna putih atau kecoklatan. Bubuhkan eyeliner agar mata tampak terlihat lebih jelas.

Bibir : pilihan warna alami untuk bibir dapat menjadi pilihan agar Anda terlihat lebih segar.

2. Kenakan baju dengan warna cerah.

Warna gelap seperti coklat akan semakin membuat Anda terlihat tua. Meski demikian, sepatutnya Anda tetap menjauhkan jenis pakaian yang terlalu terbuka.

3. Konsultasikan gaya rambut yang sesuai kepada penata rambut.

Karena tanpa disadari, potongan rambut juga memberikan peranan terhadap penampilan. Jika Anda sudah terlalu lama memiliki rambut panjang, tidak ada salahnya untuk sedikit merubah tampilan dengan memotongnya.

4. Menjaga bentuk tubuh : usia bukan alasan untuk tidak peduli terhadap bentuk tubuh. Untuk itu olahraga rutin sudah menjadi keharusan. Dengan begitu badan akan menjadi sehat dan terlihat lebih bugar.(*/X-13)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 HIJAB RAHMAH. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates